Travelling Yogyakarta

Waktu perpisahan sekolah, sekolah saya berencana untuk wisata ke dareah Yogyakarta. Setelah beberapa minggu UN dari pihak sekolah mengadakan untuk jalan-jalan ke Yogyakarta. Kami berangkat dari sekolah jam 12 siang pada hari rabu, di perjalanan mobil itu yang paling bosen karena kami menempuh sekitar 23 jam. Tapi kami mampir dulu ke solo baru kami ke Yogyakarta. Di solo kami ke tempat air terjun yang sangat indah sekali, kami bermain air di sana, dan senang – senang. Kami kembali ke bus untuk perjalan kembali, sekitarnya jam 7 malam kami  sampai ke tempat penginapan, tapi kita menginap bukan di hotel, tapi kita nginap di rumah penduduk di bawah kaki gunung merapi, kami beristirahat, keesokan harinya kami jalan – jalan sekitar situ, kami ke kali kuning yang bekas kena gunung merapi,  dan disana kami bikin batik, main alat musik Tradisional main angklung, gong, kecapi, dan lain – lain. Disana penduduknya juga ramah, baik, oya dan kami juga di ajarkan untuk membikin kopi, da juga diajarkan bikin ap aja dari daun pisang. Padahal saya dan teman –teman saya mau kerumah nya mbah marijn, karena waktunya tidak cukup untuk ke rumahnya mbah marijan, kami pun tidak jadi ke sana, mungkin lain waktu bisa ke rumahnya mbah marijan, jika saya dan teman – teman saya bisa kembali ke desa penting yang ada di Yogyakarta. Sedih banget waktu kami meninggalkan desa itu, pokoknya pengalaman itu kami tidak bakal lupakan. Terima kasih ya untuk desa penting Yogyakarta. Setelah kami dari desa penting Yogyakarta kami melanjutkan ke candi Borobudur, mungkin itu pertama kalinya saya pergi ke candi Borobudur, ternyata tempatnya sangat bagus sekali, indah dan bersih juga, tempatnya nyaman sekali. Emm . . . jadi pengin lagi ke candi Borobudur, saya dan teman – teman saya jalan – jalan untuk melihat candi Borobudur ini. Setelah menemukan tempat yang bagus dan utuk di foto, saya dan teman – teman saya foto. Di sana saya melihat Biksu dan macam – macam agama di sana. Setelah dari candi Borobudur kami ke tempat untuk membeli oleh – oleh tempatnya malioboro. Di Malioboro banyak sekali souvernir – souvernir di sana dari baju – baju khas Yogyakarta, makan – makanan dan pernak – pernik sana dan harga nya juga cukup murah. Setelah ke malioboro kami pun  pulang ke bekasi.