Hobi Main Sepeda

Hobi ini berawal dari kelas 2 SMA yang hanya Cuma berbicara saja yang mau ke monas naik sepeda, karena waktu itu kami melihat anak IPA 3 naik sepeda dengan menggunakan sepeda. Pada akhirnya saya dan teman saya menwujudkan untuk main sepeda ke monas untuk pertama kalinya, awalnya naik sepeda ke monas itu capenya sangat berasa, setelah 2 minggu kemudian saya dan teman saya kembali jalan-jalan naik sepeda ke monas, tapi kali ini sampai ke monas tidak begitu lama, pada waktu saya dan teman saya ke monas yang pertama kalinya. Pada hari minggu sekitar 2 tahun yang lalu di pagi hari akhirnya saya dan teman saya main sepeda ke monas untuk pertama kalinya. Lama-lama main sepeda ini jadi hobi saya dan teman saya, kami sering main sepeda pada hari minggu. Ada kejadian yang paling  tidak dilupakan pada saat main sepeda ke ancol, waktu itu lagi musim hujan, saya dan temen saya bertekat untuk ke ancol menggunakan sepeda, berangkat dari rumah jam stengah 12 dan sampai di ancol  jam 2. Kita di sana jalan-jalan, terus makan, sekitar jam 4 sore akhirnya kita memutuskan untuk pulang, karena cuacanya sudah tidak bersahabat lagi, da anginnya juga cukup kencang pas kita mau pulang, tiba-tiba hujan yang sangat deras, kami bertuduh sampai hujan tidak begitu deras lagi, setalah hujan tidak deras lagi, kami melanjutkan jalan, dan hujan kembali deras lagi, pas kita keluar ancol, kita harus menurunin fly over, karena hujan yang begitu deras, rem sepeda saya menjadi keras, dan begitu yang lewat situ mobil-mobil  truk semua,  saya takut kelindes itu truk, saya berdoa dan mudah – mudahan mobil truknya melihat saya, akhirnya aku dan teman aku bisa turunin fly over itu, kami membersihkan pakain kami di masjid kemayoran, setelah menempuh perjalan yang cukup sulit akhirnya saya dan teman saya samapi juga dirumah. Perjalanan itu sungguh seru sekali. Waktu itu berfikiran untuk main sepeda ke bundaran HI, tapi sampai saat ini kami  belum sempet  menjalankan rencana itu karena saya dan teman saya lagi sangat sibuk, dan waktunya juga belum ada, tapi insya allah kalo saya dan teman saya tidak sibuk mudah-mudahan rencana itu bakal kita wujudkan.

Gambar     Gambar

Tinggalkan Balasan

