Sampingan

CINTA TAK HARUS MEMILIKI

CINTA TAK HARUS MEMILIKI

Ada dua orang pria dan satu perempuan mereka sudah lama berteman semejak meraka SD, dan rumah mereka saling berdekatan yaitu bernama Erik, Chandra dan Dewi. Tiba-tiba Erik harus pergi ke singapura karena papa Erik ada tugas disana, dan erik pun harus ikut orang tuanya. Sebenarnya Dewi sudah mempunyai perasaan terhadap Erik, tetapi Dewi malu mengungkapkan perasaan kepada Erik, dewi sering sekali bercerita tentang Erik kepada Chandra. Ternyata selama ini Chandra memiliki perasaan kepada Dewi, tapi Dewi tidak memedulikan perasaan Chandra. Saat Erik mau pergi kesingapura, Dewi  sangat sedih sekali, Chandra berusaha untuk menghiburnya dan menyakinkan Dewi bahwa suatu saat nanti Erik kembali lagi.

Sepuluh tahun kemudian Erik kembali pulang untuk menemui sahabatnya yaitu Dewi dan Chandra, hati dewi sangat gembira sekali akhirnya bisa ketemu lagi sama Erik. Mereka bertiga menghabiskan waktu seharian untuk pergi bersama karena sudah lama mereka bertiga tidak pergi bersama. Saat mereka ingin pergi tiba-tiba Erik jatuh kepalanya sangat pusing akhirnya Chandra dan Dewi membawa Eik kerumah sakit  dengan was-was dan rasa takut menghampiri Dewi . ternyata selama ini Erik memiliki kanker otak , Erik tidak ingin sahabatnya tau tentang penyakit Erik selama ini. Erik Cuma bilang sama kedua sahabatnya hanya sakit kepala biasa saja. Dua minggu kemudian Erik harus pergi kesingapura untuk meriksa penyakitnnya dan Erik berpamitan sama kedua sahabatnya.

Satu tahun, dua tahun hingga lima tahun Erik tidak bisa di hubungin, Dewi sangat cemas dan perasaannya tidak enak, hingga akhirnya orang tua Erik memberi kabar kepada Chandra bahwa Erik terkena kanker otak dan Erik kini sedang koma, Dewi dan Chandra langsung pergi kesingapura untuk melihat keadaanya Erik. Tiba disana Dewi terburu-buru lari menuju ruangan ICU, di depan pintu Dewi menangis melihat keadaan Erik yang tak berdaya. Chandra menguatkan Dewi , dewi menanyakan penyakit Erik kepada orang tua Erik. Orang tua Erik meminta maaf kepada Dewi tidak bisa memberitahu dewi tentang penyakit Erik selama ini., karena semua ini atas permintaan Erik, dan tidak mau kedua sahabatnya cemas penyakit Erik ini. Tiga jam kemudian erik telah tiada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s